Tuesday 16 June 2015

Asal Muasal Rahmat Hide

Hai.
Kenalin, nama gue Rahmat Hidayat. Setelah gue posting beberapa kata mutiara dan quotes-quotes gak penting di blog gue, waktunya sekarang gue perkenalin diri. *pose ultraman *abaikan
Oke dimulai dari nama panggilan gue. Gue punya buanyaaak sekali nama panggilan, mulai dari yang normal semacam rahmat, mamat, mamet, memet (hati-hati menyebut yang satu ini), hingga panggilan yang sangat absurd kaya "eteng". Gue sendiri gak tau apa dan darimana nama semacam itu
bisa muncul. Mungkin eteng itu semacam mamalia uchuldt berkaki 4, bermata 2 dan punya belalai. Sorry itu gajah.
Nama eteng muncul ke permukaan sejak . . . negara api menyerang. *korban avatar . Gak, nama absurd itu muncul sejak gue lahir,kecil dan besar. Nama itu sangat familiar di sekitar rumah gue, bahkan orang-orang sekitar rumah gue gak tau nama gue sebenarnya Rahmat Hidayat. Ini yang paling absurd buat gue. -,-
Pernah ada temen-temen smp gue yang mau ke rumah gue sempat mengalami kesulitan yang cukup berarti. Mereka gak tau rumah gue dimana, cuman tau alamatnya aja. Nah terjadilah tragedi itu. Mereka bertanya kepada masyarakat sekitar. "Punten bu upami bumi Rahmat dimana ?" dan seluruh kampung gak ada yang tau dimana rumah rahmat . Seakan gue adalah anak paling gak terkenal di kampung dan terisolir dari dunia luar. Hingga temen SMP gue inget gue pernah cerita nama panggilan gue di kampung. Merasa mendapat ilham yang besar ia pun bertanya "Maaf tau rumah eteng ?" ternyata gak di jawab. Oops salah ternyata dia malah tanya kucing. Mungkin dia merasa lelah. Lanjut kemudian berbekal pengalaman hidup tadi ia bertanya pada warga disana. Daaan. . . tetep gak ada yang tau. Ternyata dia uda di kampung sebelah.
Lalu ia kembali ke kampung gue dan bertanya lagi . Dan yeaaaaay, akhirnya dia sampai. Congratulation. Seolah mereka telah menjadi juara liga champion karena menemukan rumah gue
Oke segitu dulu cerita mengenai panggilan gue. Kita lanjut di episode selanjutnya.
To be continued. . .

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa kembali lagi :)