Tuesday 16 June 2015

Asal Muasal Rahmat Hide (bag 2)

Hai,
Ketemu lagi sama gue rahmat hidayat alias rahmat alias mamat alias mamet alias memet alias “eteng”???!!
Oke anggap aja gue udah pasrah sama nama super absurd yang gue miliki itu. Anggap aja gue uda rela dia menjadi bagian hidup gue. Anggap aja gue udah ikhlasin dia selalu berada dalam perjalanan panjang gue. *baper  *abaikan
Kali ini gue bakal sedikit ngebahas mengenai . . . Kenapa nama gue Rahmat Hide ? Apakah karena pandai bersembunyi dari ketirnya kenyataan, atau karena gue
pandai nyembunyiin perasaan gue ketika teriris ? Hellooooo hari gini masih galau gundah gulana ?
Sebenernya nama ini dilahirkan atas keprustasian gue sebagai anak bernama Rahmat Hidayat. Bukan kenapa-napa pak, bu, bro, sist dan semua pembaca setia gue *sampai saat ini terhitung pembaca setia gue itu . . . 2. Mungkin 1 adik gue dan satunya lagi pengagum  rahasia gue hahahaha *ketawa kejam *muka ngarep * abaikan.
Ehhm oke lanjut ke permasalahan utama kita, Kita ? Elo aja kali, gue iya.
Ehhm, oke lanjut lagi kepada masalah serius gue, kenapa nama gue Rahmat Hide.
Sejarah ini bermula ketika gue ke warnet dan mau bikin salah satu sosmed gue prustasi dalam membuat akun di berbagai social media atau email itu. Bayangin aja nama Rahmat Hidayat di kampus gue aja udah 12 bro angkatan sekarang, belum lagi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Dunia, Galaksi hingga tempat alien-alien alay di planet sana yang bernama Rahmat Hidayat. Alien-alien dengan wajah uchuldt berkaki 2, bisa bertelur dan punya jawer. Sorry itu ayam.
Nah lanjut lagi, karena keprustasian gue itu lah gue mencoba berbagai username, mulai dari rahmathidayat, rahmathidayat1, rahmatuchuldt2332, jaenuddin29 *lah kenapa jadi jaenuddin, dan berbagai macam username gue GAGAL TOTAL. Hingga akhirnya gue ketikan “rahmathide” daaaaaann. . . . Yeaaaayyy berhasil. Saat itu di warnet gue serasa jadi Juara 1 Olimpiade Sains Nasional di bidang pembuatan akun.
Mulai saat itu gue jatuh hati sama nama hide ini. Seolah-olah gue nemuin bidadari yang cantik nan menawan yang mencintai gue apa adanya tanpa memandang ada apanya. Gue jaga dan rawat baik-baik, gue kasih makan, gue ajak main, kita bobo bareng. *sorry ini gue waktu melihara kucing.
Intinya gue mulai mencintai dan menjaga nama ini baik-baik.
Oke sekian dulu ya cerita gue mengenai asal mula kenapa nama akun gue semuanya rahmathide dimulai dari twitter @rahmathide instagram @rahmathide email rahmathide@gmail.com hingga ID Line gue rahhide *Loh ko beda ya ._. oke kita akan bahas lain waktu. See ya

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa kembali lagi :)