Thursday 18 June 2015

Perang di bulan Ramadhan


Hai.
Gak kerasa uda tiba lagi bulan Ramadhan. Iya bulan dimana gue gak bisa makan, gak bisa minum dan gak bisa ke kamar mandi buat . . . . gosok gigi.
Hal yang biasanya identik buat gue saat Ramadhan itu adalah Shalat Tarawih. Ada perbedaan berarti yang terjadi dalam hidup gue antara ketika gue masih jadi anak uchuldt bau kencur hingga sekarang gue uda gede dan masih bau kencur. *Kata mamah kencur itu baik buat kesehatan. Jadi yang mau sehat deket-deket lah sama . . . . dokter lah. Masa sama gue.
Nah lanjut gue bakal cerita perbedaan yang berarti ketika tarawih. Ketika gue udah gede, salat taraweh itu harus
dengan niat dan tekad yang kuat. Tapi saat gue masih bocah bau kencur, tarawih adalah ajang buat gue menjarah makanan temen-temen gue. hahaha *muka jahat *abaikan
Hal ini dapat terjadi karena biasanya saat tarawih gue dan temen" gue yang cowo pasti duduk d brisan pling belakang. Dan anak" cewe biasanya di barisan paling depan di belakang shaf laki-laki. Dan kita cuman dipisahkan dengan kain. *peta bisa liat di bawah kalo ga ngerti
Nah saat tarawih itulah kejadian itu terjadi. Biasanya antara anak cewe ke cowo itu saling melempar makanan, minuman, batu, bom molotov, granat, hingga bom nuklir. *Lah ini tarawih atau perang nuklir ya.
Nah lanjut, saat itulah gue menerima semua makanan itu untuk gue bawa ke rumah gue. Jadi pulang tarawih itu gue selalu bawa makanan yang entah dari siapa hasil kericuhan tadi. Sampe nyokap gue selalu nanya " Teng tos taraweh atau tos ti pasar?" Tapi gue selalu bangga karena seakan gue udah jadi tulang punggung kucing" gue.  Oh iya kucing gue ini uchuldt , punya 4 kaki, bersisik keras dan bobotnya 150kg an. Oh Sorry itu buaya
Tapi gue beneran punya kucing. Kalo mau tau gue bakal ceritain nanti ya *ga penting *abaikan
See ya!

1 comment:

  1. kece bahasanya...friendly banget...bagusnya di "buku kan"

    ReplyDelete

Jangan lupa kembali lagi :)